Aktifkan Windows 7 , Windows 7 kunci produk , Windows 7 , Windows 7 kunci produk akhir

Windows 7 adalah sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi , termasuk rumah dan bisnis desktop, laptop , netbook , tablet PC , dan PC media center . Itu dirilis untuk manufaktur pada tanggal 22 Juli 2009, dan menjadi umumnya tersedia untuk ritel di seluruh dunia pada tanggal 22 Oktober 2009, kurang dari tiga tahun setelah rilis pendahulunya , Windows Vista . Windows 7 Server counterpart , Windows Server 2008 R2 , dirilis pada waktu yang sama . Windows 7 adalah digantikan oleh Windows 8 .
Tidak seperti banyak fitur baru Windows Vista , Windows 7 adalah upgrade tambahan dirancang untuk bekerja dengan aplikasi Vista - kompatibel dan hardware.Presentations diberikan oleh Microsoft pada tahun 2008 difokuskan pada dukungan multi -touch , yang diperbarui shell Windows dengan taskbar baru , disebut internal sebagai Superbar , sistem jaringan rumah yang disebut HomeGroup , dan peningkatan kinerja . Beberapa aplikasi standar yang telah disertakan dengan rilis sebelumnya Microsoft Windows, termasuk Windows Calendar , Windows Mail , Windows Movie Maker , dan Windows Photo Gallery , tidak termasuk dalam Windows 7 , sebagian malah ditawarkan secara terpisah tanpa biaya sebagai bagian dari Windows Essentials suite.

** Kami tidak menawarkan jaminan apapun bahwa kode bekerja atau yang kompatibel dengan lisensi Windows Anda . Daftar itu dikumpulkan dari sumber online dan Anda adalah satu-satunya yang bertanggung jawab tentang bagaimana Anda menggunakan mereka !

No comments:

Post a Comment